Piala Super Italia - Gennaro Gattuso Merasa Diperlakukan Tidak Adil

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:25 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat menghadiri konferensi pers jelang Piala Super Italia pada Rabu (16/1/2019) di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi. (TWITTER.COM/ACMILAN)

Jelang pertandingan Piala Super Italia, Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso kesal karena terus ditanya soal isu transfer Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain tengah menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer Januari ini. Berbagai pihak menyebutnya akan pindah ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Pernyataan Gattuso beberapa saat sebelumnya semakin menguatkan indikasi kepindahan Higuain meskipun di satu sisi juga tidak menjelaskannya dengan spesifik.

Alhasil pertanyaan berkaitan dengan Higuain menjadi topik yang harus dihadapi Gattuso dalam konferensi pers jelang Piala Super Italia.

Salah satunya adalah mengenai rumor bahwa Higuain akan dibangkucadangkan menyusul rencana kepindahannya ke Chelsea.

Baca Juga: 

Gattuso sendiri mengatakan bahwa pertimbangannya dalam menentukan starting eleven murni berdasarkan performa pemainnya dalam latihan.

Pelatih berusia 40 tahun itu pun mengaku bahwa Higuain terlihat bahagia dan bersungguh-sungguh dalam sesi latihan tim baru-baru ini.

"Kita lihat apakah dia besok bermain atau tidak. Jika dia bermain, itu karena saya melihatnya berada dalam kondisi baik dan rileks," ujar Gattuso.

"Saya juga ingin menegaskan bahwa Higuain tidak pernah memberitahu saya untuk pindah ke tim lainnya. Saya [justru] sedang menunggu keputusannya," imbuh dia.