Juventus Vs AC MIlan - 2 Momok I Rossoneri bagi Giorgio Chiellini Jelang Piala Super Italia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 16 Januari 2019 | 15:00 WIB
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, dalam sesi wawancara jelang laga Piala Super Italia 2018 kontra AC Milan pada Rabu (16/1/2019) di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi. (DOK. JUVENTUS.COM)

Kapten Juventus Giorgio Chiellini, mewaspadai dua pemain depan AC Milan menjelang duel dalam laga Piala Super Italia.  

Giorgio Chiellini merasa waswas terhadap lini pertahanan Juventus menjelang berlangsungnya duel melawan AC Milan pada ajang Piala Super Italia.

Striker AC Milan yang dipinjam dari Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi salah satu ancaman yang diwaspadai oleh Giorgio Chiellini.

Baca Juga:

"Higuain adalah striker hebat nan mematikan yang membantu timnya bermain dengan baik," ujar Giorgio Chiellini, seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

"Kami harus berusaha menghentikannya, sebab ia adalah pemain yang penuh percaya diri. Ia bisa sangat efektif sejak menciptakan peluang pertama," imbuhnya.

Chiellini juga mengungkapkan bahwa timnya harus sebisa mungkin menjaga Higuain agar tidak bisa menerima bola.

Sehingga, lanjut Chiellini, penyerang 31 tahun tersebut tak mampu menciptakan gol karena tidak mendapat aliran bola dari temannya.

Pria yang juga diamanahi sebagai kapten timnas Italia ini juga menyebut Patrick Cutrone sebagai ancaman lain yang harus diperhatikan I Bianconeri.