Piala Super Italia - Prediksi Line-up Juventus Vs AC Milan

By Sri Mulyati - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:34 WIB
Laga Juventus vs AC Milan di Piala Super Italia diprediksi akan menampilkan para pemain terbaik dari kedua klub. ( TWITTER.COM/ACMILAN )

Laga Juventus vs AC Milan pada Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, diprediksi akan menampilkan susunan pemain terbaik yang tersedia dari kedua tim.

Juventus dan AC Milan sama-sama membawa tim terbaik mereka ke laga Piala Super Italia yang kali ini berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Trio utama Juventus memang tidak akan turun secara lengkap karena Mario Mandzukic mengalami cedera otot.

Posisi Mandzukic akan digantikan oleh Douglas Costa yang akan bekerja sama dengan Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

Selain Mandzukic, Juventus juga belum bisa memainkan Andrea Barzagli, Medhi Benatia, dan Juan Cuadrado yang masih terlilit cedera.

Baca Juga:

Sementara AC Milan justru mengalami masalah cedera pemain yang lebih pelik lagi.

Suso masih terkena larangan bertanding, sedangkan Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Mattia Caldara masih cedera.

Hal ini membuat Gennaro Gattuso berpeluang menurunkan Samu Castillejo dan Hakan Calhanoglu di sisi sayap untuk menemani Gonzalo Higuain.

Patrick Cutrone kemungkinan besar masih akan menjadi cadangan dan baru turun sebagai pemain pengganti.