Marko Simic Sedih Jaimerson, Teco, dan Rohit Chand Keluar dari Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 16 Januari 2019 | 13:54 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyun-koo terkapar dan strker Persija Jakarta, Marko Simic di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sedih setelah mendengar kabar Stefano Cugurra atau Teco, Jaimerson Xavier, dan Rohit Chand, memutuskan keluar dari tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut. 

Menurut Marko Simic, banyak kenangan indah yang ia rasakan bersama dengan Teco, Jaimerson, dan Rohit Chand di Persija Jakarta.

Marko Simic masih mengingat Rohit Chand dan Jaimerson merupakan pemain berkualitas yang mampu membantu Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Peran Teco sebagai pelatih Persija Jakarta juga sangat berpengaruh terhadap taktik permainan pasukan Ibukota di atas lapangan.

"Ya tidak mudah melihat banyak pemain pergi, terutama Teco dan Jaimerson karena saya sangat dekat dengan mereka berdua," kata Marko Simic.

Seperti diketahui, Jaimerson Xavier sudah memutuskan untuk keluar dari Persija Jakarta dan bergabung dengan Madura United.

Sementara Teco lebih memilih melanjutkan karier kepelatihannya bersama Bali United.

Terakhir Rohit Chand yang dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub di Australia.

Marko Simic hanya berdoa agar ketiga rekannya tersebut bisa sukses dengan klub barunya.