Kontrak Belum Diperpanjang PSS Sleman, Sriwijaya FC dan 2 Klub Berebut Jasa Cristian Gonzales

By Adif Setiyoko - Rabu, 16 Januari 2019 | 11:43 WIB
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, sukses mencetak tiga gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pamungkas Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018). ( ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM )

Usia yang menuju senja tak lantas menghilangkan pesona Cristian Gonzales di mata klub-klub Indonesia. Meski telah menginjak angka 41 tahun, sejumlah tim masih tertarik untuk menggunakan jasanya.

Setelah berhasil membawa PSS Sleman meraih gelar juara Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019, kini Cristian Gonzales belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen.

Hal ini dikatakan langsung oleh Manajer Cristian Gonzales yang juga istrinya, Eva Gonzales.

(Baca Juga: Manajer Cristian Gonzales Ungkap Fakta di Balik Alotnya Negosiasi Kontrak dengan PSS Sleman)

Menurut Eva, di saat manajemen PSS Sleman belum juga mengajukan tawaran kontrak kepada Gonzales, sejumlah klub di Indonesia telah menghubunginya.

Tiga klub tersebut menyatakan minatnya untuk menggunakan jasa pemain kelahiran Uruguay ini pada musim kompetisi 2019.

Baca Juga:

"Sampai sekarang ada tiga tim yang berminat untuk mengontrak Cristian Gonzales, salah satunya Sriwijaya FC," kata Eva Gonzales saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (16/1/2019).

Lebih lanjut, Eva menegaskan bahwa minggu ini adalah deadline atau tenggat waktu akhir yang diberikan oleh pihak El Loco kepada PSS Sleman terkait perpanjangan kontrak.