Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari ini - Korea Selatan Vs China dan Hidup Mati Wakil Asia Tenggara

By Beri Bagja - Rabu, 16 Januari 2019 | 08:03 WIB
Timnas China menghadapi Korea Selatan pada pertandingan terakhir di Grup C Piala Asia 2019. (twitter.com/CGTNOfficial)

Dua tim unggulan, Korea Selatan dan China, akan berduel dalam laga terakhir Grup C Piala Asia 2019 hari ini. Dua wakil Asia Tenggara, Filipina dan Vietnam, juga melakoni partai hidup-mati di grup masing-masing.

Pertandingan timnas Korea Selatan vs China bisa disaksikan secara langsung di saluran Fox Sports 3, Rabu ini (16/1/2019) pukul 20.30 WIB.

Dua tim raksasa ini sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Duel nanti tetap penting buat menentukan peringkat akhir di klasemen.

Korsel dan China sama-sama mengoleksi 6 poin, tetapi China berhak di peringkat teratas sementara dengan keunggulan selisih dua gol di atas Korsel.

Baca juga:

Pada babak 16 besar nanti, juara Grup C kemungkinan akan menghadapi lawan lebih ringan, yakni tim peringkat ketiga dari Grup A/B/F.

Adapun runner-up Grup C akan bertemu Thailand, yang sudah dipastikan mengisi slot babak ini sebagai peringkat kedua di Grup A.

Juru kunci klasemen sementara Grup C, Filipina, akan melakoni partai hidup mati kontra Kirgistan pada hari yang sama.

Duel ini dapat disaksikan langsung di Fox Sports 2 pukul 20.30 WIB.

Buat timnas Filipina, tak ada target selain tripoin atas Kirgistan walau kemenangan saja tidak cukup bagi The Azkals, apalagi dengan margin tipis.