Presiden Genoa Bersedia Meminjamkan Krzysztof Piatek ke AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 15 Januari 2019 | 19:30 WIB
Striker Genoa, Krzysztof Piatek, dalam laga giornata 9 Liga Italia kontra Juventus, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Allianz Turin. (twitter.com/GenoaCFC)

Hari-hari bursa transfer Liga Italia pada pekan ini dipastikan bakal menghangat dengan berita keterkaitan Krzysztof Piatek dengan AC Milan.

Seiring dengan keinginan Gonzalo Higuain pindah ke Chelsea, AC Milan dikabarkan membidik penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, sebagai calon pengganti striker utama mereka itu.

Dari sekadar isu yang disebut tidak mungkin, berita transfer Krzysztof Piatek ke AC Milan ternyata mengalami perkembangan yang signifikan.

Selasa (15/1/2019), Direktur AC Milan, Leonardo, masih belum berangkat ke Jeddah, Arab Saudi, untuk mendampingi klubnya yang akan menghadapi Juventus dalam laga Piala Super Italia pada keesokan harinya.

Sportmediaset mengklaim Leonardo pada Selasa menerima kedatangan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, ke markas I Rossoneri di Casa Milan.

Sudah pasti transfer Piatek akan menjadi pokok pembicaraan bagi kedua petinggi klub ini.

Karena hubungan baik antara AC Milan dan Genoa dalam bursa transfer Liga Italia beberapa tahun terakhir, Enrico Preziosi ditengarai menyetujui kepergian striker klubnya yang sudah mencetak 13 gol di Serie A 2018-2019 itu.

Apalagi, Krzysztof Piatek juga mau pindah ke AC Milan dengan pertimbangan Il Diavolo adalah satu-satunya klub pengincar yang dijamin akan memberikan tempat sebagai starter kepadanya.

Baca Juga: