Dua Pemain Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak

By Nungki Nugroho - Selasa, 15 Januari 2019 | 16:10 WIB
Bintang Persib Bandung Ghozali Siregar (kiri) selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam Liga 1 2018 pekan ke-25 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin (15/10/2018) sore WIB. Duel berakhir 1-1. ( PERSIB.CO.ID )

Persib Bandung secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dua pemain yang menghuni lini tengah.

Dua gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar, tetap berkostum biru khas Bandung musim 2019.

Kedua pemain tersebut telah sepakat untuk memperpanjang kontrak yang diberikan oleh manajemen Persib Bandung.

Keduanya menandatangani kontrak dengan Persib Bandung di Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (15/1/2019).

(Baca Juga: Pelatih Persib Telah Kantongi Nama Pemain Asing Asia)

Kontrak kedua pemain tersebut telah habis pada Januari 2019.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk manajemen dan semuanya karena telah memberikan kepercayaan lagi," ucap Ghozali dikutip dari laman resmi Persib.

Pemiliki nomor punggung 77 itu siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung musim depan.

"Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan yang baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh," tuturnya mengakhiri.


Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.(ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)