Aaron Evans Gabung PSM Makassar, Pemain Asing Asia Incaran Persib Mengerucut ke 2 Nama

By Bagas Reza Murti - Selasa, 15 Januari 2019 | 13:42 WIB
Sejumlah pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). (FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR)

Persib Bandung belum juga memberi kabar soal pemain asing Asia yang menjadi incaran mereka, hingga latihan perdana yang diadakan pada Senin (14/1/2019).

Saat ini, Persib Bandung masih memiliki satu slot pemain asing dari Asia yang belum diisi. Sejauh ini Persib memiliki 3 pemain asing yakni, Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Ezechiel N'Douassel (Chad).

Namun, hingga latihan perdana yang diadakan Senin (14/1/2019), manajemen Persib Bandung belum memberikan bocoran mengenai sosok yang direkrut.

Pelatih Miljan Radovic hanya mengatakan sudah ada beberapa nama yang menjadi incarannya.

"Untuk pemain Asia saya punya dua tiga opsi, saya sama manajemen sama. kalau bicara saya itu sama manajemen tapi ada dua tiga opsi bagus," ujar Miljan Radovic seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Baca Juga:

"Sabar dulu. Saya kalau kasih tahu posisi lalu kalian kasih nama lalu tidak ada. Saya minta maaf tapi sabar dulu," tambahnya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Persib memang tengah mengincar 3 nama yang disebut-sebut bakal mengisi slot pemain asing Asia mereka.

Mereka adalah Kunihiro Yamashita, Aaron Evans, dan Lee Sang-ho.

Bek asal Australia, Aaron Evans telah resmi menjadi milik PSM Makassar usai diumumkan pada Senin (14/1/2019).