Ibu Jari Cedera, Clint Capela Absen Bela Houston Rockets selama 4-6 Pekan

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 15 Januari 2019 | 10:49 WIB
Clint Capela diberi perpanjangan kontrak oleh Houston Rockets pada Sabtu, (28/7/2018) waktu setempat. (DOK. NBA on TNT)

Tim basket, Houston Rockets mendapatkan kabar buruk menyusul dengan cedera yang dialami centernya yaitu Clint Capela.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Clint Capela harus menepi selama empat sampai enam pekan karena mengalami cedera di ibu jari kanannya.

Clint Capela mendapatkan cedera saat membela Houston Rockets melawan Orlando Magic, Minggu (13/1/2019) waktu setempat atau Senin (14/1/2019) WIB.

Setelah menjalani tes MRI, Clint Capela kabarnya terpantau mengalami kerusakan ligamen di ibu jarinya tersebut.

Absennya Capela dinilai menjadi sebuah pukulan lantaran dua bintangnya yakni Chris Paul dan Eric Gordon sudah menepi lebih dulu karena cedera.

Saat ini, stok center di roster tim Rockets hanya tersisa Nene, Isaiah Hartenstein, dan Marquese Chriss yang mana dua nama terakhir jarang dimainkan oleh pelatih Mike D'Antoni.

Dengan absennya beberapa pemain andalan tersebut, saat ini James Harden bisa dipastikan menjadi tumpuan tim yang khas dengan warna merah tersebut.

Houston Rockets baru saja menjalani laga tanpa Clint Capela melawan Memphis Grizzlies dengan kemenangan 112-94, Selasa (15/1/2019) WIB.

Pada laga tersebut, kekuatan Rockets tak banyak berkurang yang mana James Harden tampil impresif dengan 57 poin, 2 assist, dan 9 rebound.