Resmi, Maroon 5 Tak Akan Sendirian Saat Meriahkan Halftime Show Super Bowl LIII di Atlanta

By Doddy Wiratama - Senin, 14 Januari 2019 | 12:56 WIB
Poster NFL untuk mengumumkan Maroon 5 sebagai pengisi utama halftime show pada Super Bowl LIII. (INSTAGRAM.COM/NFL)

 National Football League (NFL) secara resmi telah mengumumkan grup band Maroon 5 sebagai pengisi utama dalam pertunjukkan tengah babak alias halftime show pada gelaran Super Bowl LIII di tahun 2019.

Pengumuman itu dibuat oleh pihak NFL pada Minggu (13/1/2019) waktu Amerika Serikat atau Senin (14/1/2019) pagi waktu Indonesia.

Maroon 5 dipercaya untuk mengisi halftime show pada Super Bowl LIII yang merupakan partai pamungkas liga american football untuk musim ini.

Band yang digawangi oleh Adam Levine sebagai vokalis itu bakal berkolaborasi dengan dua musisi lainnya, yakni Travis Scott dan Big Boi.

Super Bowl LIII sendiri dijadwalkan berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta pada Minggu (3/2/2019) waktu setempat atau Senin (4/2/2019) pagi di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Atlanta. Super Bowl LIII. February 3, 2019. @maroon5 @travisscott @bigboi #SBLIII

A post shared by NFL (@nfl) on

Sebagai informasi BolaSporter, kabar penunjukkan Maroon 5 sebagai pengisi acara sebenarnya sudah ditentukan pada 19 September 2018.

Namun band asal Amerika Serikat itu kesulitan untuk mencari teman kolaborasi lantaran banyak musisi yang menolak tampil untuk NFL karena kasus diskriminasi yang dialami Colin Kaepernick.

Salah satu musisi yang menolak adalah Cardi B, rapper perempuan yang sudah lebih dulu berkolaborasi dengan Maroon 5 dalam lagu "Girls Like You'.

Baca Juga:

Halftime show pada ajang Super Bowl memang selalu menjadi sorotan tersendiri pada setiap penyelenggaraan partai final kompetisi american football tersebut.