Srdjan Lopicic Siap Buktikan Kemampuan dan Bungkam Keraguan Suporter Persib Bandung

By Adif Setiyoko - Senin, 14 Januari 2019 | 13:28 WIB
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

Keraguan yang diungkapkan kalangan suporter Persib Bandung atas direkrutnya Srdjan Lopicic tampaknya siap dijawab oleh sang pemain.

Sebelumnya, langkah manajemen dan tim pelatih Persib Bandung untuk mendatangkan Srdjan Lopicic tampaknya menuai protes dari kalangan suporter.

Tak lama setelah diumumkan sebagai pemain anyar pada Rabu (9/1/2019), sejumlah suporter Persib Bandung langsung memberikan reaksi keras.

(Baca Juga: Rekap Transfer Persib Bandung - 8 Pemain Angkat Kaki dan Datangkan 5 Penggawa Baru)

Sebab, suporter Maung Bandung menilai bahwa Srdjan Lopicic bukan sosok pemain asing ideal karena usianya yang telah menginjak angka 35 tahun.

Menanggapi keraguan itu, Lopicic menegaskan bahwa usia tak bisa dijadikan indikator kemampuan seorang pemain sepak bola.

Baca Juga:

"Ya, kalau umur kita tidak bisa prediksi. Bisa datang pemain umurnya 20 tahun, tapi tidak bisa lari," kata Lopicic seusai mengikuti latihan pagi di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Bandung, Senin (14/1/2019).

"Saya kelihatan seperti umur 35 tahun, tapi kita tidak tahu. Untuk sepak bola, kita tidak bisa prediksi," ujarnya menambahkan.