Gelandang Muda Arema FC Akui Kaget Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas U-22 Indonesia

By Adif Setiyoko - Senin, 14 Januari 2019 | 12:16 WIB
Gelandang Arema FC, Jayus Hariono berebut bola dihalangi striker Barito Putera, Samsul Arif dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Selain mengucap rasa syukur, gelandang Arema FC, Jayus Hariono, juga mengaku kaget dirinya mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia jelang Piala AFF U-22 2019.

Selain Jayus Hariono, ada dua pemain baru yang juga dipanggil untuk menyusul ke sesi seleksi timnas U-22 Indonesia, yakni Nadeo Argawinata (Borneo FC) serta Muhammad Syafril Lestaluhu (Persib Bandung U-19).

Ketiga pemain ini dipanggil Indra Sjafri untuk menggantikan tiga pemain yang sebelumnya telah dicoret, yakni Hilman Syah (PSM Makassar), serta Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

(Baca Juga: Dipanggil Timnas U-22 Indonesia, Kapten Persib Bandung U-19 Bertekad Rebut Hati Indra Sjafri)

"Yang jelas saya bersyukur, saya senang sekali bisa dipanggil ikut seleksi ke timnas U-22 Indonesia," ujar Jayus Hariono kepada wartawan seusai mengikuti sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Selain itu, gelandang berusia 21 tahun ini mengaku tak pernah menyangka bisa mendapat panggilan untuk bergabung bersama skuat Garuda Muda.

Baca Juga:

"Pertama, saya sebelumnya tidak pernah menyangka (dipanggil timnas, red)," katanya.

Timnas U-22 Indonesia terus mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada pertengahan Februari mendatang.