Australian Open 2019 - Maria Sharapova Tembus 16 Besar Usai Singkirkan Sang Juara Bertahan

By Doddy Wiratama - Jumat, 18 Januari 2019 | 14:56 WIB
Ekspresi kegembiraan Maria Sharapova seusai dirinya berhasil meraih kemenangan atas Caroline Wozniacki dalam laga babak 32 besar Australian Open 2019 pada Jumat (18/1/2019). (TWITTER.COM/AUSTRALIANOPEN)

Maria Sharapova berhasil memastikan diri menembus babak 16 besar Australian Open 2019 berkat kemenangan penting yang diraihnya pada Jumat (18/1/2019).

Kemenangan itu terasa penting karena didapat Maria Sharapova dengan menyingkirkan sang juara bertahan, Caroline Wozniacki (Denmark).

Digelar di Rod Laver Arena, duel Australian Open 2019 yang mempertemukan dua mantan tunggal putri nomor satu dunia itu berlangsung dengan sengit.

Pada set pertama, Maria Sharapova yang sempat tertinggal 1-4 terlebih dahulu mampu bangkit dan akhirnya memenangkan set dengan skor 6-4.

Memasuki set kedua, Caroline Wozniacki menunjukkan sinyal kebangkitan dengan merebut tiga gim awal yang membuatnya unggul jauh 3-0.

Meski Sharapova sempat memberi perlawanan, Wozniacki yang seakan tak mau mengulangi kesalahan berhasil menuntaskan set kedua dengan skor 6-4.

Baca Juga:

Hasil itu membuat laga harus dilanjutkan pada set ketiga di mana Maria Sharapova mampu tampil lebih baik ketimbang Caroline Wozniacki.

Setelah menjalani duel selama 2 jam 24 menit, Sharapova akhirnya keluar sebagai pemenang seusai merebut set ketiga dengan skor 6-3.