Wahai Inter Milan, Berterima Kasihlah kepada Samir Handanovic

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 20 Januari 2019 | 19:55 WIB
Kiper Inter Milan dan timnas Slovenia, Samir Handanovic. (TWITTER.COM/INTER)

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menganggap timnya harus berterima kasih terhadap penampilan kiper Samir Handanovic kendati mereka gagal menang melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia.

Stefan de Vrij sadar bahwa Inter Milan tidak berada di level permainan tertinggi saat menghadapi Sassuolo, Sabtu (19/1/2019).

Inter Milan ditahan imbang Sassuolo tanpa gol dalam giornata ke-20 Liga Italia yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Baca Juga:

Meski begitu, Stefan de Vrij menilai bahwa Inter Milan harus mengapresiasi penampilan kiper Samir Handanovic yang mampu menghindarkan tim dari kebobolan.

"Kami tidak bisa mencetak gol," ujar Stefan de Vrij, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Sassuolo punya banyak peluang bagus dan kami harus berterima kasih kepada Handanovic dalam hal ini. Kami tahu bahwa kami bisa berbuat lebih baik," tutur De Vrij menambahkan.

Dalam laga Liga Italia melawan Sassuolo ini, Samir Handanovic memang tampil gemilang dengan menciptakan lima penyelamatan.

Salah satu penyelamatan gemilang yang ia lakukan adalah menggagalkan peluang Kevin-Prince Boateng (20'), dalam situasi kemelut di muka gawang Inter.