Alasan Mauro Icardi Mandul Lagi Saat Inter Milan Ditahan Sassuolo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 20 Januari 2019 | 18:08 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berekspresi dalam laga pekan ke-20 Liga Italia melawan Sassuolo, Sabtu (19/1/2019) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. (TWITTER.COM/INTER)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menjelaskan perihal mengapa striker Mauro Icardi kembali tak mencetak gol dalam laga Liga Italia melawan Sassuolo.

Mauro Icardi kembali tak membikin gol saat Inter Milan ditahan seri 0-0 Sassuolo, Sabtu (19/1/2019) dalam laga pekan ke-20 Liga Italia.

Luciano Spalleti menilai bahwa ketatnya pertahanan yang diterapkan Sassuolo membuat Mauro Icardi tak memiliki kesempatan menciptakan gol.

Baca Juga:

"Mauro tak mampu menemukan banyak celah karena Sassuolo bertahan dengan sangat baik," ujar Luciano Spalletti, seperti dilansir BolaSport.com dari laman DAZN.

"Walaupun, ia juga tidak banyak bergerak untuk menciptakan ruang. Itulah mengapa kami menciptakan sedikit peluang," ucap Spalletti melanjutkan.

Spalletti menambahkan, Mauro Icardi memang tidak beruntung lantaran kerap terpeleset dalam beberapa momentum di laga tersebut.

Benar saja, ditinjau dari data WhoScored, Icardi memang cuma membikin satu tembakan.


Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.(TWITTER.COM/INTER_EN)