Solari: Tiada yang Tak Mungkin bagi Real Madrid, Termasuk Juara Liga Spanyol

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 20 Januari 2019 | 13:12 WIB
Striker muda Brasil, Vinicius Junior, memeluk Casemiro yang mencetak gol untuk Real Madrid saat berhadapan melawan Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (TWITTER.COM/REALMADRID)

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, yakin bahwa kesempatan menjadi juara Liga Spanyol musim ini masih terbuka bagi timnya.

Santiago Solari menilai tak ada kejuaraan yang tidak mungkin dimenangkan Real Madrid pada musim ini, termasuk Liga Spanyol.

Menurut Santiago Solari, secara matematis, Real Madrid masih memiliki kans meraih titel juara Liga Spanyol jika mampu terus berjuang hingga akhir.

Hal itu ia sampaikan setelah kemenangan dengan skor 2-0 Real Madrid atas Sevilla dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

"Seperti biasanya, kami sedang berjuang di tiga kompetisi hingga akhir. Bagi Real Madrid, tak ada yang tidak mungkin," ujar Santiago Solari dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya selalu menikmati sepak bola dan kompetisinya, ini adalah gairah kami dan kami mencintainya sekalipun berada dalam waktu yang sulit," ucapnya.

Solari menambahkan, El Real memiliki hasrat untuk bersaing, lebih-lebih demi meraih kemenangan.


Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.(TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

Keberhasilan Real Madrid menaklukkan Sevilla tidak terlepas dari gol-gol yang dicetak Casemiro (78') dan Luka Modric (90'+2).