Sang Kekasih Sudah di London, Denis Suarez Segera Gabung Arsenal?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 19 Januari 2019 | 19:46 WIB
Gelandang Barcelona, Denis Suarez (INSTAGRAM.COM/DENISUAREZ)

Rumor gelandang FC Barcelona, Denis Suarez, bakal hengkang ke Arsenal seperti semakin mendekati kenyataan setelah sang kekasih, Nadia Aviles, tengah berada di London.

Denis Suarez disebut-sebut bakal merapat ke Arsenal setelah nasibnya di Barcelona semakin tak menemui kejelasan.

Melalui Sky Sport Italia yang dilansir BolaSport.com, jurnalis kenamaan Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Denis Suarez memang semakin dekat hijrah ke Arsenal.

Baca Juga:

Bahkan, sinyal bergabungnya Denis Suarez ke Arsenal semakin diperkuat dengan unggahan foto sang kekasih, Nadia Avilles, di akun Instagramnya.

Nadia Aviles memposting foto dalam sebuah ruangan, dengan menyertakan Kota London sebagai lokasi.

Meskipun, kemungkinan lain adalah Nadia hanya mempromosikan produk masker wajah yang ia kenakan mengingat profesinya sebagai model. 

 
 
View this post on Instagram
 
 

@glamglow @glamglowuk

A post shared by N A D I A A V I L É S (@nadiavilesgarcia) on

Laporan terakhir dari media olahraga Catalonia, Sport, meyakini bahwa Barcelona telah setuju melepas gelandang 25 tahun tersebut ke Arsenal dengan pinjaman pada bursa transfer musim Januari 2019.

The Gunners disebut bakal membayar 2 juta euro (sekitar Rp32,1 miliar) untuk jangka enam bulan ke depan, dan berhak mempermanenkan status Denis Suarez pada musim panas nanti dengan menyerahkan banderol 20 juta euro (sekitar Rp321,9 miliar).