Real Madrid Bakal Gigit Jari Usai Mauro Icardi Setuju Bertahan di Inter Milan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 19 Januari 2019 | 19:43 WIB
Ekspresi Mauro Icardi yang berancang-ancang menendang bola, saat tampil melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia, Sabtu (15/12/2018) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Spekulasi kepergian striker Mauro Icardi dari Inter Milan menuju Real Madrid terjawab setelah sang istri sekaligus agen, Wanda Nara, memberi pernyataan. 

Mauro Icardi ramai diperbincangkan bakal segera hengkang dari Inter Milan setelah dikabarkan terjadi negosiasi alot dengan manajemen klub.

Namun, sang istri yang merangkap sebagai agen, Wanda Nara, mengonfirmasi bahwa Mauro Icardi bakal meneken perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

"Kami akan segera memperpanjang kontrak, jangan khawatir," kata Wanda Nara dalam acara Striscia La Notizia dilansir BolaSport.com dari stasiun televisi Italia, Canale 5.

"Tidak ada jarak di sini (antara Icardi dengan manajemen klub). Tidak ada masalah dalam negoisasi. Tentu saja, Inter Milan ingin mempertahankan Icardi," ujar Wanda menambahkan.

Hal ini sekaligus menjadi penegas atas pernyataan Wanda Nara sebelumnya yang menyebut bahwa negosiasi dengan pihak klub masih jauh dari kemungkinan terealisasi.

Buntutnya, Mauro Icardi dikatakan Nara tengah didekati klub asal Liga Spanyol dan Liga Prancis yang tidak diungkapkan namanya.

Meskipun kontrak pemain berumur 25 tahun asal Argentina itu sejatinya masih dua tahun lagi di Inter, alias baru akan habis pada 30 Juni 2021.