Australian Open 2019 - Serena Williams Hibur Lawannya Setelah Tembus Babak Ke-4

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:19 WIB
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, melakukan servis ke arah Dayana Yastremska (Ukraina) pada babak ketiga Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (19/1/2019). (AUSOPEN)

Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, langsung menghibur lawannya, Dayana Yastremska (Ukraina) setelah memastikan diri menembus babak keempat Australian Open 2019.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (19/1/2019) Serena Williams mengalahkan petenis berusia 18 tahun itu lewat kemenangan telak, 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam tujuh menit.

"Kamu akan berhasil, jangan menangis," kata Williams memberi tahu Yastremska yang menangis setelah dia kalah seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya pikir dia benar-benar luar biasa. Dia masih muda, tetapi sudah siap bertanding. Ketika saya masih muda saya melawan begitu banyak orang dan semua orang yang saya hadapi tidak mudah. ​​Anda hanya perlu melakukan yang terbaik yang Anda bisa," ucap Williams (37).

Dengan penampilan gemilangya, Williams menjadi favorit untuk memenangkan gelar tunggal Grand Slam ke-24 di Melbourne.

Sejak set pertama, Williams langsung menekan permainan Yastremska. Dia mematahkan servis Yastremska dan memenangi empat gim berturut-turut.

Meski begitu, Yastremska mampu memenangi dua gim dari Williams.

Akan tetapi, Yastremska masih bermasalah dengan servisnya yang tidak konsisten.

Baca juga: