Sikap Ole Gunnar Solskjaer yang Disukai Anthony Martial

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:13 WIB
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester pada 30 Desember 2018. (TWITTER.COM/MANUTD)

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan karakter yang disukai dari pelatih timnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer terus menaburkan hal-hal baik di Manchester United sejak menggantikan posisi pelatih Jose Mourinho pada 18 Desember 2019.

Catatan enam kemenangan beruntun Manchester United di semua kompetisi, menjadi bukti pengaruh positif kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Anthony Martial turut merasakan imbas yang diberikan Solskjaer di skuat Manchester United.

Baca Juga:

Salah satu hal yang membuat Anthony Martial menyukai sosok 45 tahun tersebut adalah sikapnya.

Ia menilai Solskjaer tak hanya pandai membuat suasana menjadi cair, tetapi juga tegas ketika ada pemain yang tidak disiplin.

"Ia bisa sangat ketat kepada mereka yang membuatnya marah," ucap Anthony Martial, dilansir BolaSport.com dari statsiun televisi Norwegia, TV2.

"Seorang pelatih yang baik harus memiliki dua sikap tersebut, ia bisa ketat kepada para pemain, tetapi juga bisa menciptakan kesenangan dan suasana ceria," tuturnya lagi.