Rooney Beri Kode agar Manchester United Kejar Pochettino, Bukan Solskjaer

By Sri Mulyati - Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:57 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (tengah), dijagokan Wayne Rooney sebagai pelatih permanen Manchester United, mengalahkan Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

Wayne Rooney mengungkapkan pilihannya untuk dua calon pelatih permanen Manchester United, Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer.

Mauricio Pochettino, yang saat ini masih menukangi Tottenham Hotspur, dikabarkan merupakan pilihan pertama Manchester United untuk pelatih permanen mereka.

Namun demikian, rumor ini kian menghilang seiring dengan tren positif yang Ole Gunnar Solskjaer tunjukkan selama menjadi pelatih interim Manchester United.

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, pun memiliki pendapat sendiri terkait sosok yang pantas untuk menangani tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Baca Juga:

"Solskjaer jelas harus mendapat kesempatan dan hal ini tergantung keluarga Glazer untuk memutuskannya," kata Rooney seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Namun jika saya punya kesempatan untuk merekrut seseorang, saya akan berusaha keras untuk Pochettino," ujar pemain yang disapa Wazza itu.

Kini semua tergantung kepada manajemen Manchester United untuk menentukan pelatih permanen mereka.


Penyerang timnas Inggris, Wayne Rooney.(TWITTER.COM/ENGLAND)

Solskjaer saat ini memang hanya menjadi pelatih sementara karena hanya dipinjam Manchester United Molde FK hingga akhir musim ini.