Malaysia Masters 2019 - Greysia/Apriyani Puji Perlawanan Yulfira/Jauza

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 18 Januari 2019 | 21:14 WIB
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (19/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memuji perlawanan yang diberikan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada laga perempat final Malaysia Masters 2019.

Greysia/Apriyani memang tampil sebagai pemenang dengan skor 19-21, 21-12, 21-14.

Namun, mereka mengakui kemenangan tersebut tidak datang dengan mudah.

Sebaliknya, pasangan unggulan keempat itu sempat merasakan tekanan dan kekalahan satu gim terlebih dahulu sebelum mampu membalikkan keadaan dan menang.

"Saya rasa mereka masuk (ke lapangan pertandingan) dengan mindset nggak mau kalah dan itu yang saya harapkan dari mereka," ucap Greysia yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Memang benar, kami tertekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka. Mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Namun, kami juga tidak mau kalah dan balik menekan mereka," kata Greysia lagi.

Senada dengan pernyataan Greysia, Apriyani juga mengakui permainan mereka baru bisa keluar pada pertengahan gim kedua.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani praktis mengikuti irama permainan Yulfira/Jauza dan menyebabkan mereka berada dalam kondisi tertinggal.

(Baca juga: Rekap Hasil Malaysia Masters 2019 - Indonesia Cuma Punya 2 Wakil pada Semifinal)