Hasil Lengkap Putaran II Proliga 2019 Seri Pekanbaru - Rekor Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Ternodai

By Doddy Wiratama - Senin, 21 Januari 2019 | 13:43 WIB
Tim putra Jakarta Pertamina Energi berpose bersama usai berhasil memastikan diri menjadi juara Putaran I Proliga 2019. (DOK. PBVSI)

 Tim putra Jakarta Pertamina Energi harus terpeleset saat tampil pada Putaran II Proliga 2019 Seri Pekanbaru yang berlangsung pada 18-20 Januari 2019.

Tim putra Jakarta Pertamina Energi sebenarnya datang ke Pekanbaru dengan catatan gemilang, yakni meraih enam kemenangan beruntun sejak awal musim bergulir.

Rekor gemilang itu lantas menempatkan tim yang dilatih Putut Marhaento tersebut menduduki puncak klasemen kategori putra Proliga 2019.

Namun semua catatan gemilang itu pupus ketika tim putra Jakarta Pertamina Energi harus menelan dua kekalahan beruntun saat tampil di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru.

Kekalahan perdana Agung Seganti dkk pada musim ini didapat saat mereka ditaklukkan Jakarta BNI 46 dalam laga yang berlangsung Sabtu (19/1/2019).

Sehari berselang, tim pura Jakarta Pertamina Energi kembali menderita kekalahan, kali ini dari Palembang Bank SumselBabel.

Hasil minor ini membuat mereka terpaksa turun ke peringkat dua klasemen sementara sementara posisi puncak ditempati oleh Surabaya Bhayangkara Samator.

(Baca Juga: Performa Turun di Proliga 2019, Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Impor Anyar?)

Sementara itu, tim Jakarta PGN Popsivo Polwan berhasil melanjutkan kedigdayaan mereka pada kategori putri Proliga 2019.