Bobotoh Ngebet Lihat Syafril Lestaluhu Gabung Tim Utama Persib Bandung

By Bayu Chandra - Selasa, 22 Januari 2019 | 08:50 WIB
Kapten Persib U-19, Syafril Lestaluhu. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA)

BOLASPORT.COM  -  Pendukung Persib Bandung, Bobotoh, mempunyai penilaian tersendiri mengenai pemain muda idolanya, Syafril Lestaluhu.

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung, Muhamad Syafril Lestaluhu, mulai menjadi salah satu daya tarik bagi para Bobotoh.

Sebab, pemain yang akrab disapa Lesta itu baru saja dipanggil mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia asuhan Indra Sjafri untuk Piala AFF U-22 di Kamboja.

Pemain asal Tulehu, Maluku itu akhirnya harus tersingkir dari persaingan, tetapi harapan tinggi tetap dipasang Bobotoh kepadanya.

Bagi para suporter tim Maung Bandung itu, Syafril tetap memiliki peran krusial. Mereka bahkan meminta manajemen Persib agar memasukanya pemain u-19 itu ke dalam tim senior.

Baca Juga : Pelatih Fisik Persib Bandung Ungkap Kondisi Supardi dan Kolega

Untuk itu mereka memberikan dukungannya lewat media sosial twitter. Bobotoh berharap agar Syafril dapat bermain bersama skuat utama Persib musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib, Selasa (22/1/2019), banyak netizen yang mempertanyakan nasib pemain bernomor punggung 15 itu.

Syafril memang menjadi pemain muda yang potensial bagi Bobotoh. Bahkan, ada pula yang membandingkan Lesta dengan sosok pemain kelas dunia.

Baca Juga : Satu Fan Persib dengan Misi Luar Biasa Melalui Jersey