Ini Daftar 24 Pemain Persija Jakarta untuk Liga Champions Asia 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 22 Januari 2019 | 13:11 WIB
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). (FERI SETIAWAN/SUPERBALL)

BOLASPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta akhirnya mengumumkan 24 nama pemain yang didaftarkan ke AFC untuk berlaga di babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Dijadwalkan, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan melawan Home United pada babak play-off Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Manajemen Persija Jakarta tetap mendaftarkan empat pemain yang sejatinya belum memiliki International Transfer Certificate (ITC) dari klub lamanya.

Keempat pemain Persija Jakarta itu adalah Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Vinicius Lopes Laurindo.

Baca Juga : PSSI Daftarkan 24 Pemain Persija untuk Liga Champions Asia 2019

Mereka kemungkinan besar tidak bisa bermain karena PSSI sejauh ini belum membuka jendela transfer pemain untuk kompetisi sepak bola Indonesia.

Federasi sepak bola Indonesia itu baru akan membuka jendela transfer dua bulan sebelum kick-off Liga 1 2019 digelar pada awal Mei mendatang.

Keputusan itu diambil PSSI sesuai dengan regulasi FIFA yang di mana jendela transfer pemain baru bisa dibuka dua bulan sebelum kompetisi.

PSSI pun juga tidak bisa memajukan jendela transfer dan saat ini terus melakukan pendekatan kepada FIFA dan AFC untuk memberikan dispensasi kepada Macan Kemayoran.