Satu Pemain Kembali Sampaikan Kata Perpisahan dengan PSS Sleman

By Adif Setiyoko - Selasa, 22 Januari 2019 | 15:40 WIB
Amarzukih saat berlatih bersama PSS Sleman di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (2/8/2018).

BOLASPORT.COM - Satu lagi pemain yang mengisyaratkan akan meninggalkan PSS Sleman pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Sosok pemain tersebut adalah Amarzukih.

Melalui instagram pribadinya, Amarzukih menyampaikan salam perpisahan kepada PSS Sleman pada Selasa (22/1/2019).

Baca Juga : Satu Pemain Trial Isyaratkan Telah Teken Kontrak dengan PSS Sleman

Lewat postingan tersebut, Amarzukih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak PSS Sleman, baik itu pemain, tim pelatih, manajemen, maupun suporter.

Bagi gelandang berusia 34 tahun itu, mengenakan seragam tim Elang Jawa merupakan salah satu kebanggaan tersendiri.

Baca Juga:

Terlebih, mantan pemain PSMS Medan dan Persija Jakarta ini menjadi bagian dari keberhasilan tim besutan Seto Nurdiantoro yang sukses menjuarai Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

"Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih untuk keluarga PSS Sleman yang telah menerima saya dengan baik," tulis Amarzukih, lewat akun instagram pribadinya.

"Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus, pelatih, official, dan teman-teman pemain yang sangat saya banggakan," lanjutnya.

"Terima kasih atas semua kerjasamanya yang tak terlupakan. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk warga Sleman, BCS & Slemania yang tidak pernah lelah mendoakan dan mendukung kami. Sukses selalu buat semua... Ale," tulis Amarzukih.