Indonesia Masters 2019 - Nasib Ganda Merah Putih di Babak Kualifikasi

By Doddy Wiratama - Selasa, 22 Januari 2019 | 16:24 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019 yang digelar pada Selasa (22/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Seluruh laga babak kualifikasi Indonesia Masters 2019 sudah selesai diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (22/1/2019).

Tuan rumah mengirimkan delapan pasang ganda untuk tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019, dengan rincian 5 ganda putri, 2 ganda campuran, dan 1 ganda putra.

Dari delapan wakil tersebut, tercatat hanya empat pasang yang berhasil meraih kemenangan sehingga berhak bermain di babak utama turnamen kategori BWF World Tour 500 ini.

Dua ganda campuran Merah Putih yang tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019 sukses meraih kemenangan pada hari ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika sukses mengalahkan lawan masing-masing untuk memastikan lolos ke babak utama.

Keberhasilan kedua pasangan itu gagal diikuti oleh pasangan ganda putra Indonesia yang tampil pada babak kualifikasi, yakni Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Istafani.

Akbar/Pahlevi tersisih setelah dikalahkan oleh ganda putra Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, lewat sebuah duel rubber game.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - 3 Tunggal Putri Tuan Rumah Lolos Kualifikasi

Sementara itu, nomor ganda putri Merah Putih juga berhasil menambah dua amunisi pada babak utama Indonesia Masters 2019.