Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 - 25 Wakil Indonesia Tampil

By Samsul Ngarifin - Rabu, 23 Januari 2019 | 08:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, saat diwawancarai di area mixed zone Istor (NUGYASA LAKSAMANA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 25 wakil Indonesia akan berjuang pada hari kedua Indonesia Masters 2019. Aksi dan perjuangan mereka bisa disaksikan melalui link live streaming.

Para pebulu tangkis Tanah Air akan bertindak sebagai tuan rumah pada turnamen BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2019.

Arena kebanggaan, Istora Senayan di Jakarta, pun kembali menjadi venue Indonesia Masters 2019 yang berlangsung pada 22-27 Januari 2019.

Baca Juga : Jadwal Indonesia Masters 2019 - Marcus/Kevin Dihadang Pasangan Jerman

Sejauh ini sudah ada empat wakil Merah Putih yang memastikan diri melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2019.

Sementara 25 wakil lainnya akan menentukan nasib mereka pada hari kedua turnamen yang berlangung hari ini, Rabu (23/1/2019).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi salah satu di antaranya. Mereka bakal menghadapi tantangan Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Laga berat bakal dijalani ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Keduanya akan berjibaku melawan unggulan kelima asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sebagai negara dengan wakil terbanyak, perang saudara antara dua kontestan Indonesia juga akan sulit terhindarkan. Dua laga derbi Merah Putih pun tersaji hari ini.