Bruno Matos dan Jakhongir Tunjukkan Kelas, Vinicius Belum Oke

By Muhammad Robbani - Rabu, 23 Januari 2019 | 18:35 WIB
Pemain dan oelatih Persija Jakarta, Marko Simic serta Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai laga kontra 757 Kepri Jaya di ruang media Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019). (MUHAMMAD ROBBANI)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta menang telak atas 757 Kepri Jaya dengan skor 8-2 pada leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Dalam laga ini, Persija langsung memerankan tiga pemain asing yaitu Vinicius Lopes Laurindo alias Vinicius Neguete, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos.

Ketiga pemain itu bermain penuh 90 menit dan mempertontonkan kelas mereka atas sumbangsih membantu dan gol yang mereka ciptakan.

Bruno Matos mencetak 1 gol dan 2 assist sementara Jakhongir Abdumuminov menyumbang 1 assist.

Hanya Vinicius Neguete yang belum memberikan kinerja yang diharapkan dari seorang pemain asing.

Dua gol yang dirilis Kepri Jaya pada pertandingan ini ada dan salah yang dibuat pemain asal Brasil itu.

Hanya saja, pelatih Persija Ivan Kolev enggan mengomentari performasi Vinicius dan lebih memilih mengapresiasi semua kinerja para pemain baru debutannya.

Baca Juga: Pelatih 757 Kepri Jaya Tak Sangka Dibantai Telak Persija Jakarta

"Saya tidak bisa memperbaiki kinerja pemain. Saya ingin memperbaikinya dengan pemain yang sudah bekerja sesuai peraturan," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai laga. Selamat ulang tahun Simic.