Rekap Hari Kedua Indonesia Masters 2019 - 13 Wakil Tembus Babak Kedua

By Delia Mustikasari - Kamis, 24 Januari 2019 | 00:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman) pada babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia meloloskan 13 dari 25 wakil yang berlaga pada hari kedua Indonesia Masters 2019 di Istora, Senayan, Jakarta.

Ganda putra menjadi satu-satunya sektor yang mengirim seluruh wakilnya ke babak kedua setelah lima pasang berlaga pada babak pertama, Rabu (23/1/2019).

Lima wakil tersebut ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan Berry Angriawan/Hardianto.

Sementara itu, ganda putri hanya meloloskan dua pasang ke babak kedua melalui Greysia Polii/Apiyani Rahayu dan Dhea Bunga Anjani/Dinda Dwi Cahyaning.

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang menembus babak kedua pada hari kedua turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Pasangan peringkat keempat dunia tersebut mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), 22-20, 21-15.

Baca Juga : Demi Olimpiade 2020, Ahsan/Hendra Siap Bersaing dengan Pemain Muda

Adapun Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi wakil Indonesia terakhir yang berlaga pada hari kedua dan menembus babak kedua.

Sehari sebelumnya, Indonesia meloloskan empat wakil sehingga total ada 17 wakil Merah Putih yang berlaga pada babak kedua.