Tidak Puas dengan Sime Vrsaljko, Inter Milan Inginkan Bek Kanan Lagi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 24 Januari 2019 | 13:19 WIB
Bek kanan Southampton asal Portugal, Cedric Soares, dilaporkan jadi incaran Inter Milan.

BOLASPORT.COM - Inter Milan dilaporkan tengah membidik bek kanan Southampton, Cedric Soares, meskipun musim ini sudah memboyong Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Inter Milan tengah bernegosiasi dengan Southampton untuk mendatangkan bek kanan asal Portugal, Cedric Soares.

Cedric Soares sebenarnya bukan pilihan utama Inter Milan. I Nerazzuri sebetulnya berniat memulangkan defender Manchester United, Matteo Darmian, ke Italia.

Namun, tuntutan membayar 6 juta euro untuk masa pinjam berdurasi enam bulan dirasa berat bagi Inter Milan.

Baca Juga : Wahai Inter Milan, Berterima Kasihlah kepada Samir Handanovic

Kendati punya kans mempermanenkan sang pemain pada masa akhir pinjam dengan biaya yang sama, tawaran yang diajukan Inter juga masih kalah dari sang seteru, Juventus.

Hal lain yang memotivasi Inter Milan untuk mendatangkan Cedric Soares adalah kondisi kebugaran rekrutan anyar mereka, Sime Vrsaljko, yang tidak meyakinkan.

Pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid awal musim ini dan berkesempatan dipermanenkan Juni kelak, sudah mengalami dua cedera serius.

Bahkan, cedera tersebut membuat Vrsaljko sudah melewatkan delapan laga bareng I Nerazzurri pada periode 11 September-4 Oktober 2018 dan 18-28 November 2018.