Panpel Arema FC Sediakan Tempat Khusus untuk Fan Persita Tangerang

By Bayu Chandra - Jumat, 25 Januari 2019 | 20:17 WIB
Suporter Persita Tangerang hadir dalam laga tandang melawan Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 2 2018 (dhimas)

BOLASPORT.COM - Arema FC akan menjalani laga home melawan Persita Tangerang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019).

Sehari menjelang pertandingan, panitia pelaksana (panpel) Arema FC sudah menyiapkan tempat khusus untuk pendukung lawan.

Sebab, laga ini diprediksi akan menyita banyak perhatian suporter baik tim tuan rumah, Aremania dan Laskar Benteng Viola, julukan fan Persita Tangerang.

Untuk itu, pihak panpel Arema FC dalam hal ini diwakili oleh Abdul Haris pun sudah melakukan langkah antisipasi terkait laga besok.

Baca Juga : Tak Anggap Remeh, Arema FC Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persita

Meski belum bisa dipastikan berapa jumlah yang datang, namun Abdul tetap memberikan tempat khusus untuk Laskar Benteng Viola.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya Malang, Jumat (25/1/2019), panpel Arema FC berencana akan menempatkan suporter Persita di Tribune 1 atau sebelah utara.

Keputusan ini diambil, setelah panpel Arema FC melakukan rapat koordinasi dengan Aremania terkait pertandingan timnya melawan Persita Tangerang tim asal Liga 2.

Baca Juga : Suporter Arema FC Ungkap Harapan Ini untuk Pengganti Iwan Budianto