16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Berebut Wakili Indonesia di Thailand

By Septian Tambunan - Jumat, 25 Januari 2019 | 20:03 WIB
Juara Indonesia pada Asia Pacific Predator League (ADVO INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Babak final Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2019 resmi dimulai pada Jumat (25/1/2019).

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 25–27 Januari 2019, 16 tim PUBG dan delapan tim DOTA 2 terbaik di Indonesia yang telah lolos babak kualifikasi akan melanjutkan perjuangannya untuk memperebutkan gelar tim terbaik Tanah Air.

Masing-masing pemenang dari kedua game yang dipertandingkan pada tahap National Final ini akan mewakili Indonesia di babak final se-Asia Pasifik.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, pertarungan tersebut akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada Februari 2019 mendatang dengan total prize pool sebesar 400.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6 miliar.

Baca Juga : HAI dan Gridgames Gelar Takshow Plus Eksibisi eSports di Universitas Indonesia

Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League 2019 yang telah memasuki tahun kedua ini berlangsung lebih megah dan spektakuler.

Turnamen eSports terbesar pada awal tahun ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk membangun ekosistem eSports di Indonesia.

Selain menciptakan produk-produk dengan teknologi tercanggih melalui lini gaming-nya, yaitu Predator, dua tahun belakangan ini Acer juga menginisiasi Asia Pacific Predator League, turnamen gaming berskala internasional.

ADVO INDONESIA
Opening Ceremony Indonesia Final Asia Pacific Predator League.