Tekuk Arsenal, Solskjaer Sebut Manchester United Bermain Fantastis

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 26 Januari 2019 | 07:57 WIB
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara seusai laga Liga Inggris melawa (iantambunan)


BOLASPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji sikap yang ditunjukkan timnya kala mengalahkan Arsenal dalam laga ronde empat Piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi penampilan Manchester United saat menang 3-1 atas Arsenal, Jumat (26/1/2019) dalam laga ronde empat Piala FA.

Trigol Manchester United dicatatkan oleh Alexis Sanchez (31'), Jesse Lingard (33'), dan Anthony Martial (82'). Sementara satu gol Arsenal dihasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43.

Hasil ini membuat Manchester United melangkah ke ronde lima atau babak 16 besar Piala FA.

Baca Juga : Man United Singkirkan Arsenal, Solskjaer: Kami Kalahkan Favorit Juara

Menurut Solskjaer, para pemain Man United telah menunjukkan sikap yang luar biasa dalam laga Piala FA di Stadion Emirates kali ini.

"Saya harus katakan itu (gol Alexis Sanchez) adalah penyelesaian akhir yang luar biasa dan umpan hebat dari Romelu," kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Padahal, sebelumnya saya katakan padanya,'Rom, kamu harus berada di kotak penalti!,' tetapi setelah ia menciptakan umpan, itu sungguh luar biasa," ucapnya melanjutkan.

Solskjaer juga senang dengan gol kedua dan ketiga timnya yang dinilai merupakan serangan balik klasik ala Tim Setan Merah.

Baca Juga : Tidak Ada Syarat Mutlak untuk Menjadi Kapten Manchester United