Bentuk Solidaritas, Leicester Bakal Pinjamkan Striker ke Cardiff City

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:18 WIB
Striker asal Argentina, Emiliano Sala, berpose di depan kamera usai melakoni laga terkahir bersama N

BOLASPORT.COM - Leicester City akan meminjamkan satu strikernya, yakni Islam Slimani sebagai bentuk solidaritas untuk menggantikan Emiliano Sala yang hingga kini belum diketahui kabarnya.

Leicester akan memanggil kembali Islam Slimani, yang saat ini dipinjamkan ke Fenerbahce ke Premier League untuk mengisi skuat Cardiff City pasca-insiden hilang kontak pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala.

Dilansir BolaSport.com dari media Portugal, Record, Leicester meminjamkan Slimani sebagai bentuk solidaritas sebagai sesama klub sepak bola.

Slimani musim ini telah mencetak 4 gol dalam 22 laga membela Fenerbahce di semua ajang. Striker asal Aljazair ini dipinjamkan Leicester ke Turki pada bursa transfer musim panas 2018.

Di sisi lain, Slimani juga kabarnya diminati Southampton seperti dikutip dari Leicester Mercury.

Islam Slimani resmi menjadi pemain Leicester City terhitung per Rabu (1/9/2016.

Baca Juga : Update Emiliano Sala - Pencarian Pesawat Dihentikan di Hari Ketiga

Update Emiliano Sala

Kepolisian wilayah Guernsey resmi menghentikan pencarian pesawat berkode PA46 yang mengangkut Emiliano Sala dan pilot David Ibbotson pada Kamis (24/1/2019) sore waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari Wales Online, berikut pernyataan Kepolisian Guernsey dari pejabat pelabuhan, Kapten David Barker.