Indonesia Masters 2019 - Kento Momota Takkan Jemawa di Final

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 26 Januari 2019 | 19:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, bertemu wartawan usai laga semifinal Indonesia Ma (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang), berjanji tidak akan menganggap enteng Anders Antonsen (Denmark), pada final Indonesia Masters 2019. 

Kento Momota lolos ke final usai menang atas Viktor Axelsen (Denmark), 21-15, 21-4, pada babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). 

Dia akan bertemu rekan senegara Axelsen, Anders Antonsen, pada pertandingan babak final, Minggu (27/1/2019). 

Momota berjanji tidak akan tampil jemawa menghadapi Antonsen.

"Pertandingan melawan Antonsen akan ketat, apalagi performa dia sedang bagus. Saya akan berusaha supayatidak diserang duluan dan tidak akan jemawa melawan Antonsen," kata Momota seusai laga. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Anders Antonsen lolos ke babak final usai mengalahkan wakil tuan rumah, Jonatan Christie, 21-18, 21-16. 

Momota pun berharap publik Istora Senayan bisa berpihak padanya pada laga versus Antonsen.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Viktor Axelsen: Saya Merasa Sangat Buruk

Barisan pendukung Momota di Indonesia memang banyak. Sejumlah penonton bersorak memberi dukungan selama dia bertanding, serta menunggu dirinya demi kesempatan mendapat tanda tangan.