Wakil Jepang Ini Menyesal Gagal Jumpai Liliyana Natsir di Final

By Delia Mustikasari - Sabtu, 26 Januari 2019 | 20:22 WIB
Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe (kanan) dan Arisa Higshino (kiri), sesaat sebelum menj (doddy)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, menyesal gagal menjumpai Liliyana Natsir pada laga terakhirnya sebagai pemain di Indonesia Masters 2019.

Perjalanan Watanabe/Higashino dihentikan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China), 21-11, 14-21, 11-21 pada laga semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

"Pada gim pertama, permainan kami sudah sesuai harapan, tetapi pada gim kedua Zheng/Huang sudah mengubah strategi dengan bermain bola-bola cepat," kata Watanabe ditemui di area Mixed Zone.

"Tadinya, kami sudah mengantisipasi kalau bola-bola cepat seperti apa. Tetapi, permainan mereka berbeda. Jadi, kami agak kaget. Saat kami ingin mengatur ulang strategi, tidak ada waktu," ucap Watanabe.

Watanabe mengakui bahwa pada gim ketiga, dia terlalu semangat ingin menang. Namun, hal tersebut menjadi bumerang bagi performa dia dan Higashino.

"Kami sudah terlalu yakin untuk bertemu Tontowi/Liliyana besok. Apalagi, setelah tahu Tontowi/Liliyana tadi menang," aku Watanabe.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Ganda Denmark Akui Kalah Kelas dari Minions

"Sejak pertama tampil pada Indonesia Masters, kami memang ingin bertemu Tontowi/Liliyana di final," ucap Watanabe.

Menurut Watanabe, kondisi seperti itu tidak terlalu bagus karena akhirnya membuat konsentrasi dia dan Higashino hilang.