Piala Indonesia 2018, Pelatih Persib Bandung Sesumbar Menang Mudah

By Nungki Nugroho - Minggu, 27 Januari 2019 | 06:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sesumbar timnya bisa memenangi pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung telah bersiap untuk menghadapi Persiwa Wamena pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Hal ini ditegaskan secara langsung oleh pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pelatih asal Montenegro itu sesumbar Persib Bandung bisa menang mudah meski berstatus tim tandang pada laga ini.

"Kami sudah siap. Kami punya 14 kali latihan. Kami tim besar. Kami harus coba untuk menang," ucap Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Gelar Juara Persija Terancam Dicabut, Joko Driyono Merasa Disandera?

Radovic mengaku sudah memiliki gambawan mengenai permainan tim lawan.

Namun, pelatih berusia 41 tahun itu enggan memikirkan kekuatan lawan melainkan lebih memilih untuk menekankan kekompakan kepada anak asuhnya.

"Kami banyak informasi (mengenai Persiwa). Tetapi menurut saya yang terpenting adalah bagaimana kami bermain untuk menang," tuturnya mengakhiri.

FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Sejumlah pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/