Seperti Apa Pendapat Pemain Manchester United pada Marcus Rashford?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 27 Januari 2019 | 13:40 WIB
Marcus Rashford saat mencetak gol bagi Manchester United ke gawang Brighton and Hove Albion pada pek (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola asal Italia, Giuseppe Rossi, mengungkapkan pandangan seluruh pemain Manchester United terhadap penyerang Marcus Rashford.

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang mengalami perkembangan pesat sejak Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir Manchester United di Liga Inggris.

Mantan pemain Manchester United, Giuseppe Rossi, pun menilai bahwa lelaki 21 tahun itu adalah pilar penting bagi The Red Devils.

Baca Juga : Stadion Emirates Lebih Terlihat sebagai Kandang Manchester United

Hal itu ia ungkapkan sebelum laga ronde keempat Piala FA antara Arsenal dan Man United, Jumat (25/1/2019).

"Ia luar biasa dan begitu penting di tim ini, seperti Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Jesse Lingard," ujar Rossi, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Ketika Anda adalah seorang pemain muda, Anda selalu ingin menjadi yang lebih baik dan terdepan dalam menghadapi situasi. Itulah yang saat ini Rashford perjuangkan," katanya melanjutkan.

Baca Juga : Masalah Klasik Arsenal Jadi Senjata Manchester United Raih Kemenangan