Indonesia Masters 2019 - Marcus/Kevin Jadi Kampiun Usai Menangi Derbi

By Doddy Wiratama - Minggu, 27 Januari 2019 | 16:12 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah lawannya dalam laga lanjutan Indonesia Masters 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Laga Derbi Merah Putih tersaji pada final nomor ganda putra Indonesia Masters 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (27/1/2019).

Duel All Indonesian Final itu pada akhirnya sukses dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lewat dua gim langsung alias straight game.

Ganda putra nomor satu dunia itu menjadi juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-17, 21-11.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memulai gim pertama dengan apik tatkala mampu mencetak tiga poin beruntun tanpa balas.

Meski sempat disusul oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetapi The Minions dapat kembali memimpin perolehan poin dan unggul 11-9 saat interval.

Setelah interval, Marcus/Kevin dapat terus menjaga tren positif yang mereka miliki atas senior mereka.

Meski The Daddies sempat memperkecil jarak, tetapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya kembali berhasil menjauh dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Baca Juga : Juara Indonesia Masters 2019: Sektor Ganda Putri Sangat Kompetitif

Memasuki gim kedua, Marcus/Kevin kembali melakukan start apik dengan mencetak tiga poin beruntun.