Man City Prihatin dengan Pensiunnya Tiang Bendera Sepak Pojok Mereka

By Sri Mulyati - Minggu, 27 Januari 2019 | 17:22 WIB
Manchester City menaklukkan Burnley 5-0 dalam partai Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, 26 Janu (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Satu kisah menarik mewarnai kemenangan Manchester City atas Burnley pada putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (26/1/2019).

Kejadian menarik tersebut melibatkan salah satu tiang bendera sepak pojok Manchester City yang kini harus dipensiunkan.

Semua ini bermula dari aksi bek kanan Manchester City, Kyle Walker, yang tengah berusaha menahan bola agar tidak keluar dari lapangan.

Walker akhirnya berhasil menendang bola kembali ke area pertandingan. Akan tetapi, bukan bola saja ternyata yang ikut tertendang oleh Walker.

Baca Juga : Selain Rekor Batistuta, Quagliarella Juga Lampaui Catatan Vieri

Tiang penyangga bendera sepak pojok Manchester City saat itu juga ikut tertebas sehingga patah dan harus diganti.

Peristiwa ini bahkan membuat Manchester City mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Flaggy, panggilan mereka terhadap tiang bendera sepak pojok tersebut.

"Menyusul cedera pada laga kali ini, kami dengan berat hati menginformasikan bahwa Flaggy terpaksa harus pensiun dari tugasnya di Etihad Stadium," tulis Manchester City di akun Twitter resmi mereka.

Setelah tiang bendera sepak pojok tersebut patah, salah satu pengadil lapangan harus segera mencari penggantinya.

Terlepas dari kejadian "nahas" terhadap Flaggy, Manchester City tetap memperoleh hasil memuaksan pada laga melawan Burnley.