Pelatih Perseru Tak Menyangka Timnya Bisa Tahan Imbang Mitra Kukar

By Nungki Nugroho - Minggu, 27 Januari 2019 | 21:39 WIB
Pemain Perseru Serui merayakan kemenangan mereka atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 (japrit)

BOLASPORT.COM - Pelatih Perseru Serui, M Choirul Huda, tak menyangka anak asuhnya bisa menahan imbang Mitra Kukar pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018.

Perseru Serui hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Mitra Kukar pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018, Minggu (27/1/2019).

Bermain kandang di Stadion Marora, Perseru Serui tak bisa mengoptimalkan status tuan rumah untuk menciptakan keunggulan.

Meski tak mampu mencetak gol, pelatih Perseru Serui, M Choirul Huda, justru merasa terkejut dengan keberhasilan anak asuhnya menahan imbang Mitra Kukar.

Baca Juga : Komentar Pelatih Persiwa Seusai Tahan Persib pada Piala Indonesia

Ia tak menyangka Perseru bisa menahan imbang tim sekelas Mitra Kukar.

"Bukan kemenangan, tapi saya sedikit terkejut dengan hasil. Tak menyangka kami bisa menahan imbang tim sekelas Mitra Kukar," ucap Choirul dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (27/1/2019).

Choirul merasa bangga dengan kinerja para pemain Perseru pada laga ini.

"Saya lihat pemain bisa melakukan rancangan taktik yang saya inginkan. Mitra Kukar tetap tim tangguh. Saya respek dengan mereka," ujar Choirul menambahkan.

"Saya yakin motivasi mereka tetap tinggi di Piala Indonesia. Tetapi, sebagai tuan rumah, kami bisa menjaga kandang dari kekalahan,” tuturnya mengakhiri.