Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lalui Tes Medis di Atletico Madrid, Alvaro Morata Sebut Real Madrid Masa Lalu

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 27 Januari 2019 | 21:50 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata, berduel dengan pemain Nottingham Forest, dalam laga ronde ketiga Pia (DOK.TWITTER,COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Sebentar lagi Alvaro Morata akan diresmikan menjadi pemain Atletico Madrid.

Alvaro Morata pindah dari Chelsea ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Atletico membayar 10 juta euro sebagai biaya peminjaman plus mendapatkan opsi pembelian permanen pada musim depan dengan harga 55 juta euro.

Minggu (27/1/2019), Alvaro Morata selesai menjalani tes medis sebelum resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Sedikit menjawab pertanyaan pers, Morata tak lupa memberikan komentar soal terbelahnya suporter Atletico Madrid menyikapi kedatangannya.

Tak sedikit fans yang tidah menginginkan Alvaro Morata bergabung. Selain kehadirannya akan mematikan peluang tampil pemain muda kesayangan suporter, Borja Garces, fans juga mengecam Morata terkait rekam jejaknya sebagai eks pemain Real Madrid, rival sekota Atletico.

Morata pernah berbaju Atletico Madrid, tapi hanya di tim junior pada 2005-2007. Dia kemudian menerima pinangan Real Madrid pada 2008 dan bermain untuk tim senior Los Blancos untuk periode 2010-2014 dan 2016-2017.

MARCA
Alvaro Morata usai menjalani tes medis di Atletico Madrid.

Baca Juga : Fans Atletico Madrid Tolak Kehadiran Alvaro Morata, Pilih Borja Garces

Menurut Alvaro Morata, dia tidak bisa mengelak dari status pernah berbaju Real Madrid. Tetapi, baginya Real Madrid hanya masa lalu.