Lazio Vs Juventus - Bukan Ronaldo, Allegri Sebut 2 Aktor Penentu Lain

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 28 Januari 2019 | 08:25 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Lazio dalam laga giornata ke-21 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 27 Januari 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Joao Cancelo dan Federico Bernardeschi sebagai pembeda dalam laga lanjutan Liga Italia versus Lazio. 

Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus tidak memulai laga dengan cukup baik meski menang 2-1 atas Lazio, Minggu (27/1/2019) dalam laga pekan ke-21 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Namun, ia mengklaim Juventus mampu bangkit dan mengatasi perlawanan Lazio terutama pada 30 menit terakhir babak kedua.

"Kami tidak dapat bermain dengan baik pada satu jam pertama, tetapi saya pikir 30 menit terakhir permainan menjadi lebih baik," ujar Massimiliano Allegri, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Saat turun minum, saya katakan kepada para pemain untuk mengumpan seefektif mungkin, tidak tergesa-gesa dan tidak menciptakan banyak kesalahan," tuturnya.

Baca Juga : Lazio Vs Juventus - Massimiliano Allegri Akui Salah Posisikan Emre Can

Dalam laga Serie A kali ini, Juventus mampu memetik kemenangan berkat gol Joao Cancelo (74') dan tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-88.

Dua gol tersebut cukup untuk membalas blunder Emre Can yang membuat gawang Juve jebol saat memasuki menit ke-59.

Ronaldo memang sang pencetak gol terakhir dan penentu kemenangan I Bianconeri.