Timnas U-22 Indonesia Akan Uji Coba dengan Bhayangkara dan Persebaya

By Muhammad Robbani - Senin, 28 Januari 2019 | 13:03 WIB
Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Madya, Senin (28/1/2019), pasca memimpin latihan perdananya bersama timnas U-22 Indonesia seusai pulang dari Spanyol. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Teki-teki siapa yang akan menjadi lawan tanding timnas U-22 Indonesia sebelum terjun ke ajang Piala AFF U-22 2019 akhirnya mulai menemui titik kejelasan.

Dua klub Liga 1, yakni Bhayangkara FC dan Persebaya, kemungkinan besar menjadi lawan timnas U-22 Indonesia.

Hal itu diutarakan pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, pasca-memimpin latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Senin (28/1/2019), sepulangnya dari kursus kepelatihan di Spanyol.

"Hari ini kami mulai membentuk tim dalam dua minggu. Dua minggu dari sekarang kami mengagendakan uji coba dengan tim lokal," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Untuk tanggal 6 dan tanggal 9 (Februari), kami sedang menghubungi Sekjen PSSI (Ratu Tisha Destria). Dia akan menghubungi Bhayangkara untuk uji coba tanggal 6 dan Persebaya tanggal 9," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga : Tak Sukses Trial di Swedia, Eks Pemain Persija Kembali ke Bali United

Khusus untuk laga melawan Persebaya rencananya bakal digelar di Surabaya.

Persebaya melalui pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, diklaim Indra Sjafri menyambut baik ajakan timnas U-22 Indonesia untuk beruji coba.

"Lawan Persebaya kami minta di Surabaya, tapi lagi dibicarakan. Secara personal, saya dan Coach Djadjang sudah setuju untuk membantu kami menggelar laga uji coba," tutur dia.