Resmi, Bobotoh Bisa Tonton Laga Persib Vs Persiwa di Bandung

By Bayu Chandra - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:07 WIB
Bobotoh saat menyaksikan latihan perdana Persib Bandung di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14 (christinakasih)

BOLASPORT.COM - Kabar bagus datang bagi Persib dan Bobotoh setelah PSSI mengeluarkan izin perihal diperbolehkannya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menggelar laga leg kedua babak 32 Piala Indonesia.

Persib Bandung dipastikan akan kembali bertanding di kandang mereka sendiri, Stadion GBLA, saat melawan Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019).

Kepastian didapat setelah PSSI mengeluarkan surat pemberitahuan bernomor 349/AGB/34/I-2019 yang diterima Persib pada 28 Januari 2019 tentang penetapan status pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar.

Dalam keterangannya, PSSI menyebut bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa di Stadion GBLA nanti juga dapat disaksikan oleh penonton.

Baca Juga : Pelatih Fisik Diklat Persib Sebut Bojan Malisic Berlatih secara Baik

Surat dari PSSI tersebut selain menjadi berita penting bagi Persib, juga merupakan berita membahagiakan bagi para Bobotoh, fan Persib Bandung.

Sebab, beberapa waktu lalu Persib mendapat hukuman menggelar pertandingan tanpa penonton dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI hingga pertengahan kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, laga melawan Persiwa nanti juga menjadi yang pertama kali bagi Persib untuk menggelar laga di Kota Bandung setelah mendapat hukuman larangan menggelar partai kandang di Pulau Jawa hingga akhir musim kompetisi 2018.

Baca Juga : Persib Kedatangan Pilar Tambahan Jelang Lanjutan Piala Indonesia 2018

Berikut ini adalah petikan surat keputusan PSSI tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.