Maurizio Sarri: Kalau Eden Hazard Mau Pergi dari Chelsea, Silahkan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 30 Januari 2019 | 20:58 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga ke (TWITTER.COM/CARABAO_CUP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tidak akan menahan Eden Hazard jika sang pemain ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Menjelang berakhirnya jendela transfer musim dingin, Maurizio Sarri mengeluarkan pernyataan terkait salah satu pemain andalannya, Eden Hazard.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Eden Hazard memang santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya bagi karier sepak bola Eden Hazard.

Baca Juga : Real Madrid Siap Habis-habisan Kejar Eden Hazard Musim Depan

Sementara itu, Sarri memahami keinginan Hazard untuk mencari tantangan baru demi mengembangkan potensinya sebagai pemain terbaik dunia.

"Eden sudah berusia 28 tahun. Jika dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi. Tetapi, tentu saja saya berharap sebaliknya," kata Maurizio Sarri dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

"Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini—ini adalah tugas saya untuk meyakinkannya dan menaruhnya di posisi terbaiknya.

"Terkadang itu berarti bahwa saya harus mengatakan sebuah kritikan di depan media untuk melakukannya. Itu hal yang normal dan merupakan pekerjaan saya," sambung Sarri.

Baca Juga : Tak Cuma Conte dan Mourinho, Eden Hazard Kecewakan Semua Pelatihnya