BREAKING NEWS - Arsenal Sepakat Gaet Denis Suarez dari Barcelona

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 31 Januari 2019 | 01:33 WIB
Gelandang Barcelona, Denis Suarez (ade)

BOLASPORT.COM - FC Barcelona dilaporkan sepakat melepas gelandang Denis Suarez kepada salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal pada bursa transfer Januari 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman BBC, Arsenal telah merampungkan proses negosiasi kepada FC Barcelona untuk mendapatkan Denis Suarez, Rabu (30/1/2019) waktu setempat.

Denis Suarez diboyong Arsenal dengan status pemain pinjaman hingga enam bulan ke depan, berikut opsi permanen pada musim panas mendatang.

Namun, hingga berita ini naik, baik Arsenal dan Barcelona belum mengumumkan besaran biaya yang diperlukan dalam proses transfer Denis Suarez.

Baca Juga : Resmi: Tikung Arsenal, Sampdoria Permanenkan Emil Audero Mulyadi

Keberhasilan Tim Meriam London menggaet Suarez menjadi jawaban atas keluhan pelatih Unai Emery yang beberapa waktu lalu ingin mendatangkan gelandang yang mampu bermain di pos sayap.

Hal ini juga merupakan penegas rumor transfer yang sebelumnya mengabarkan bahwa Arsenal juga menginginkan memboyong winger lain seperti Ivan Perisic dari Inter Milan, serta Yannick Carrassco dari Dalian Yifang.

Sekilas tentang Denis Suarez, ia telah memainkan 71 laga bersama El Barca sejak diboyong dari akademi Manchester City pada 2013.

 Baca Juga : Ivan Perisic Mau Pergi, Arsenal Belum Berikan Tawaran yang Cocok