Ivan Perisic Masuk Skuat Inter Milan, Batal ke Arsenal?

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 31 Januari 2019 | 05:30 WIB
Winger Inter Milan, Ivan Perisic, dalam laga Liga Champions kontra Barcelona. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Pada bursa transfer Januari ini, nama penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, gencar dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Arsenal.

Bolasport.com sudah pernah memberitakan bahwa Ivan Perisic bahkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal.

Akan tetapi, dengan penyerang asal Kroasia itu masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai 2022, Arsenal harus mencapai kesepakatan juga dengan I Nerazzurri.

Di sinilah masalahnya. Arsenal hanya mau meminjam di sisa kompetisi 2018-2019 dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

Di lain pihak, Inter Milan menginginkan transfer permanen atau setidaknya ada jaminan bahwa Arsenal wajib membeli Ivan Perisic pada akhir musim 2018-2019.

Transfer ini kelihatannya sekarang tidak akan terwujud. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan proposal Arsenal untuk Perisic tidak cukup memuaskan dan I Nerazzurri akan kembali memasukkan sang winger ke dalam skuat setelah pekan lalu sempat dibangkucadangkan saat Inter Milan menghadapi Torino di putaran ke-21 Liga Italia.

Baca Juga : Ivan Perisic Mau Pergi, Arsenal Belum Berikan Tawaran yang Cocok

Kata-kata Ausilio menjadi kenyataan dengan masuknya nama Ivan Perisic ke dalam skuat Inter Milan untuk babak perempat final Coppa Italia melawan Lazio, Kamis (31/1/2019).

Jadwal pertandingan itu bertepatan dengan hari terakhir bursa transfer Januari. Rasanya mustahil Ivan Perisic akan ditransfer k Arsenal jika pada hari itu dia masih ada di dalam skuat Inter Milan.